Minggu, 07 Juni 2015

DPR Minta 3 Kementerian Ini Laporkan Infrastruktur yang telah Dibangun

Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis akhir pekan ini melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia meminta kepada mitra terkait seperti Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), sera Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes) untuk melakukan audit pemanfaatan infrastruktur di bidang masing-masing.

Hal itu disampaikan Djemi kepada wartawan dalam kunjungannya bersama Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Kementerian Perindustrian Saleh Husin di Maumere, NTT, Minggu (7/5/62015). Ketiganya melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di NTT seperti Kupang, Ende, Rote, Maumere, dan lainnya sejak Sabtu kemarin.

‎"Komisi V sedang meminta Pak Menteri untuk melakukan audit pemanfaatan," kata Fary.

‎Audit pemanfaatan yang dimaksud, lanjut Fary, seperti bandara dan pelabuhan yang telah dibangun, maupun infrastruktur di masing-masing kementerian. Dan pemanfaatan infrastruktur tersebut diminta untuk dilaporkan ke Komisi V.

"Seperti bandara, pelabuhan, yang sudah dibangun pelabuhannya tapi mungkin belum ada kapalnya, bagaimana Pak Menteri untuk mengambil keputusan untuk mendrop kapal. Beberapa kasus tadi kita sampaikan, di Sumba, terus tadi kita tengok di Pelabuhan Rakyat (Maumere) sudah bangun lima dermaga tapi belum terpikirkan bagaimana itu kapalnya. Seperti itu kita minta untuk nanti Pak Menteri menyampaikan‎ terkait itu," ujarnya.

Selain itu nantinya, jika bandara dan pelabuhan sudah ada kemudian harus diperhatikan juga akses jalannya. Sebab akses jalan menuju Pelabuhan Ipi di Ende dan Pelabuhan Rakyat di Maumere masih butuh perbaikan.

"Kalau sudah ada dermaganya, bagaimana akses jalannya, itu kementerian PU, mitra Komisi V juga‎. Kemarin kita melihat Pelabuhan Ipi, termasuk tadi kita ke Pelabuhan Rakyat, itu jalannya mesti harus kita diskusikan dengan kementerian PU," tuturnya.

"Nah ini kami mendampingi untuk melihat bagaimana mitra-mitra komisi V, Kemenhub, Kemen Pu dan juga Kemendes, intinya kita minta mitra-mitra kita untuk melakukan audit pemanfaatan. Sudah banyak pelabuhan, sudah banyak bandara dan banyak lainnya apakah itu dapat dimanfaatkan atau tidak," pungkasnya.

http://genius.com/RennyAjah
https://en.gravatar.com/tengaribolong
http://pastebin.com/ZMNqJuAQ
http://pastebin.com/u/malemjumat
http://pictify.com/user/malemjumat
http://pictify.com/928034/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanpa-robot-berkontes-seo
http://share.pho.to/99K4O#
http://share.pho.to/9SGyq
http://www.fnatic.com/users/malemjumat
http://www.tnol.co.id/komunitas/groups/viewgroup/2216-texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanpa-robot.html
http://tinyblogs.net/p/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online-terpercaya-deposit-kecil-tanpa-robot/
http://ajangkontesseo.blogspot.com/2015/05/miyabipokercom-agen-poker-dan-domino.html
http://berlomba.tumblr.com/post/120237244264/miyabipoker-com-agen-poker-dan-domino-online
http://www.lautanindonesia.com/blog/keranjangartikel/blog/78423/miyabipokercom-agen-poker-dan-domino-online-terbaik-di-indonesia
http://diawali.tumblr.com/post/120236646006/miyabipoker-com-agen-poker-dan-domino-online
http://urang-bogor.blogspot.com/2015/02/miyabipokercom.html
http://achmadfaisal86.blogspot.com/2015/05/hanya-miyabipokercom-agen-poker-dan.html
http://www.lautanindonesia.com/blog/malemjumat/blog/91948/miyabipokercom-agen-poker-dan-domino-online-terbaik-di-indonesia
http://malemjumat.blogger.ba/arhiva/2015/06/07/3884645
https://www.apsense.com/article/miyabipokercom-agen-poker-dan-domino-online-terbaik-di-indonesia.html
http://www.authorstream.com/Presentation/bodo81681-2443162-rajapoker88-com-agen-texas-domino-online-indonesia-terpercaya/
http://kumpulanmusikpilihan.blogspot.com/2015/06/bali-bakal-jadi-wilayah-percontohan.html
http://rollingribbon.blogspot.com/2015/06/garuda-tambah-frekuensi-jakarta.html

0 komentar

Posting Komentar