Jumat, 01 Juli 2016

Kenalan dengan Bella Ramsey, Pemeran Lyanna Mormont di 'Game of Thrones'

Bagi Anda penggemar serial TV 'Game of Thrones' pasti tak asing lagi dengan sosok Lyanna Mormont. Perannya sebagai ratu Bear Islands langsung menarik perhatian para penonton.

Sejak penampilan perdananya di musim keenam, sosok Lyanna langsung menjadi favorit para penggemar 'Game of Thrones' karena di usianya yang masih muda, ia berani mengambil keputusan besar. Begitu juga dengan sang aktris, Bella Ramsey, yang berhasil memerankan karakter Lyanna dengan epik.

Bella mengaku langsung jatuh cinta dengan karakter Lyanna saat pertama kali menerima naskah musim keenam. Apalagi, karakternya punya sifat yang kuat dan tegas walaupun masih berusia 10 tahun.

"Saat itu aku berpikir, 'Karakter ini akan menjadi permulaan bagiku.' Lyanna adalah karakter yang keras kepala akan apa yang ia percaya dan ingin melindungi pulau dan keluarganya. Ia ingin diperlakukan layaknya orang dewasa. Ia adalah anak yang kuat, dan tegas saat dibutuhkan. Ia ingin yang terbaik untuk keluarga dan daerah Utara," ujar Bella dalam wawancara belum lama ini.


Pada awalnya, Bella mengaku tak terlalu menyadari betapa pentingnya sosok seorang Lyanna Mormont. Aktris berusia 12 tahun itu tak mengira karakternya akan membantu Jon Snow dan keluarga Stark untuk merebut kembali Winterfell.

"Sebenarnya butuh waktu yang cukup lama untuk menyadari betapa pentingnya karakter Lyanna. Aku pernah bangun di pagi hari dan satu hal yang kupikirkan adalah, 'Wow karakterku sangat penting dalam jalan ceritanya'," lanjutnya.

Dan debut aktingnya tersebut membawa keuntungan bagi Bella. Karakter Lyanna kemudian membawa namanya melambung lebih jauh di dunia akting.

Setelah debutnya di tujuh episode 'Game of Thrones', karier Bella tak lantas berhenti begitu saja. Pada 2017 nanti, aktris asal Inggris itu akan bermain di serial TV yang diadaptasi dari buku 'The Worst Witch' sebagai karakter utama, Mildred Hubble.

Nah, masih penasaran dengan Bella Ramsey? Yuk ikuti terus Hollywood Hot Profie sepanjang hari ini. 

Sumbernya dari : http://hot.detik.com/hot-profile/3246875/kenalan-dengan-bella-ramsey-pemeran-lyanna-mormont-di-game-of-thrones

0 komentar

Posting Komentar